Home / Bola / Ronaldo Akan Ke Manchester United, Direncanakan Tahun 2016

Ronaldo Akan Ke Manchester United, Direncanakan Tahun 2016

Cristiano-Ronaldo-Iker-Casillas-Jadi-Pemain-Terburuk-di-Laga-Atletico-vs-Real-Madrid-640x445

Ditengah perburuan klub-klub untuk mendapatkan pemain bintang, tersiar kabar kalau Manchester United belum luntur dan masih berminat terhadap Cristiano Ronaldo. Berita terbaru, Setan Merah berencana mendaratkan kembali CR7 di Old Trafford pada 2016.

Sepertinya masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sendiri sekarang ini tengah menjadi spekulasi. Seperti diketahui, klub asuhan Rafael Benitez itu berniat untuk melepas bintang Portugal itu.

Bila memang dilepas, teryata Paris Saint-Germain menjadi yang pertama maju dalam perburuan Ronaldo. Tapi, The Express melaporkan bahwa Manchester United siap maju untuk bersaing mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ronaldo yang sudah tidak muda lagi dan mendekati usia senja, Madrid tampaknya tidak ingin melepas pria kelahiran 5 Februari 1985 ini dengan biaya murah.

Los Blancos telah membanderol pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro dengan harga 66,5 juta pound (1,3 triliun rupiah).

Ronaldo sendiri seperti diketahui sebelumnya pernah mengatakan tentang rencana kemungkinan dirinya kembali ke MU. Kalau memang ini nantinya benar-benar menjadi kenyataan, maka dipastikan Ronaldo bakal menjadi penandatanganan yang luar biasa.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...