Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Batal Main Film, Tapi Tetap dibayar 10 Juta Euro

Ronaldo Batal Main Film, Tapi Tetap dibayar 10 Juta Euro

ronaldo

Pengusaha tajir asal Italia yang kisah kehidupannya akan difilmkan, belum lama ini disebut menolak kehadiran bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam film itu.

Seperti diketahui sebelumnya, memang sempat ada kabar yang mengungkapkan bahwa Ronaldo akan terlibat dalam film besutan sutradara Martin Scorsese, ‘The Manipulator’. Tetapi pada akhirnya, Proto-sendiri lah yang menolak kehadiran CR7.

Apa alasan dirinya menolak Ronaldo?

Disebutkan pula bahwa Proto tidak ingin peran Ronaldo nantinya justru akan membuat perhatian orang tertuju pada bintang lapangan hijau, bukan cerita dan sosok tentang dirinya.

Sosok Ronaldo di film ini seharusnya akan jadi batu loncatan sang pemain di industri film, tetapi sayang Proto menolaknya dan Sport menuturkan sang sutradara juga setuju.

Mendengar ditolak, Ronaldo disebut marah dan kecewa dengan keputusan ini. Meski demikian, sebagai gantinya ia akan mendapat uang kompensasi mencapai 10 juta euro.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...