Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Beli Apartemen yang Harganya Rp 256 Miliar di New York

Ronaldo Beli Apartemen yang Harganya Rp 256 Miliar di New York

ronaldo

Beruntung Cristiano Ronaldo sebagai bintang sepak bola. Segala hal muda ia dapatkan hanya dari dari bermain sepakbola.

Baru-baru ini dikabarkan kalau Cristiano Ronaldo kepincut dengan kemewahan apartemen di Trump Tower Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat. CR7 dikabarkan membeli satu unit apartemen dengan fasilitas mewah yang harganya mencapai US$ 18,5 juta atau Rp 256 miliar.

Walaupun pembelian apartemen itu dikaitkan dengan kabar kalau pemain asal Portugal itu akan bermain di Major League Soccer (MLS), yang pasti apartemen tersebut memang menawarkan pemandangan yang luar biasa. Kontrak Ronaldo di Real Madrid memang akan habis pada 2018.

Lokasi apartemen tersebut berlokasi di gedung pencakar langit yang menjadi ikon New York. Sementara rancanangan sendiri dilakukan oleh desainer Pablo Molyneux dengan gaya maksimalis.

Dari apartemen ini akan terlihat jelas landmark Kota New York, dari Central Park di utara hingga Sungai Hudson di sebelah barat. Kemudian juga pemandangan ke arah selatannya adalah bangunan ikonik Manhattan, termasuk Empire State Building, Chrysler Building, dan Freedom Tower.

Apartemen yang dipunyai Ronaldo kabarnya seluas 2.510 meterpersegi dengan tiga kamar tidur.

Fasilitas apartemen ini punya galeri yang terbuat dari panel kayu koa dan ruang tamu dengan parket de Versailles. Sementara ruang makan di apartemen ini langsung menghadap ke Central Park.

Meski demikian, tetap saja pembelian apartemen ini tak bisa dilepaskan dari kabar bursa transfer. Ronaldo sendiri sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk dibeli klub Los Angeles Galaxy, yang pernah menjadi tempat merumput David Beckham dan Steven Gerrard.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...