Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Bilang Kalau Neymar Dapat Menjadi Jadi Penerus Saya dan Lionel Messi, Ini Alasannya

Ronaldo Bilang Kalau Neymar Dapat Menjadi Jadi Penerus Saya dan Lionel Messi, Ini Alasannya

neymar

Neymar punya kemampuan untuk menjadi pemain terbaik dunia layaknya Lionel Messi di masa mendatang, demikian menurut pendapat yang dilontarkan oleh mantan pemain Brasil yakni Ronaldo.

Neymar sendiri sudah sedikit membuktikan itu saat namanya berhasil berada di peringkat tiga Ballon d’Or 2015, hanya dua musim usai bermain di Eropa.

Saat ditanya soal siapa pemain yang ia anggap paling mirip dengannya di timnas Brasil, Ronaldo mengatakan pada AS: “Neymar. Saya menyukainya.”

Ditambahkan pula, namun ia sempat mengalami proses penyesuaian diri di Barcelona. Namun saya yakin ia akan segera menunjukkan kelasnya begitu ia mampu menyesuaikan diri sepenuhnya dengan sepakbola Eropa, yang lebih banyak menuntut fisik dan juga memiliki situasi taktis yang berbeda.”

“Saya yakin di masa mendatang ia bisa mencapai level yang sama seperti Messi dan menjadi bintang terbesar di timnas Brasil,” jelas Ronaldo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...