Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Coba ditiru Raheem Sterling dengan Pasang Label ‘RS7’

Ronaldo Coba ditiru Raheem Sterling dengan Pasang Label ‘RS7’

jiplak-ronaldo-sterling-pasang-label-rs7-2jj

Sejatinya seorang pemain sepakbola punya ciri khas yang membedakan dirinya dengan yang lain. Dengan punya ciri khas, sudah barang tentu akan semakin mudah dikenal dan bisa menjadi nilai jual lebih.

Nah, salah satu pemain Manchester City, Raheem Sterling coba melakukan langkah tersebut. Dikabarkan ia punya ambisi besar mengekor kesuksesan yang diraih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bukan rahasia umum lagi kalau Ronaldo dikenal dengan ciri khas sebutan CR7.

Hal inilah yang mungkin coba dilakukan oleh Sterling dengan menjiplak label yang selama ini jadi ciri khas Ronaldo pada sepatu pink miliknya.

Dilansir Dailymail, Selasa (18/8) Sterling pada laga di Etihad Stadium, terlihat mengenakan sepasang sepatu berwarna pink dihiasi logo ‘RS7’ yang mirip dengan label terkenal Ronaldo yakni CR7.

Seperti diketahui, kepindahan Sterling dari Liverpool menuju City sempat menyita perhatian, lantaran The Citizens harus mengeluarkan nilai transfer fantastis mencapai 49 juta poundsterling. Tak hanya itu bintang timnas Inggris itu juga dibayar USD 415 ribu, atau setara Rp 5,5 miliar per pekan dengan durasi kontrak lima tahun.

Di City, Sterling mendapatkan warisan nomor punggung 7 mencoba menjiplak apa yang dilakukan Ronaldo bersama Madrid dan Manchester United.

Ronaldo sangat sukses bersama nomor tujuh Manchester United, makanya dijuluki CR7. Kini Sterling berharap mengulang apa yang dilakukan Ronaldo, namun bedanya adalah Sterling akan melakukannya bersama City.

Mengenakan jersey nomor 7 Manchester City, Sterling juga mengenakan sepatu berwarna pink dengan nama putrinya ‘Melodi Rose’, dan logo ‘RS7’ saat mengalahkan Chelsea 3-0, akhir pekan kemarin.

Sepertinya Sterling berharap sekali dapat mengikuti jejak Ronaldo, walaupun jalan pemain timnas Inggris itu masih sangat panjang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...