Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo dan Benitez Tak Akur Gara-Gara Flashdisk

Ronaldo dan Benitez Tak Akur Gara-Gara Flashdisk

Terkuak awal polemik antara Cristiano Ronaldo dengan Rafael Benitez gara-gara flash disk.

Ronaldo dan Benitez Tak Akur Gara-Gara Flashdisk

Seperti yang diketahui jika hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Rafael Benitez tak harmonis satu sama lain ketika masih sama-sama di Real Madrid. Menurut tulisan El Pais, masalah antara dua orang ini ternyata hanya disebabkan isi flashdisk.

Pada awal mula Benitez menjadi pelatih di Santiago Bernabeu, ia ingin membantu Ronaldo mengembangkan permainannya. Lalu ia mengirim Ronaldo data yang disimpan dalam flashdisk yang berisi video dan gambar Ronaldo.

Maksudnya Benitez ingin Ronaldo agar mengkaji ulang penampilannya dalam laga-laga sebelumnya. Namun Ronaldo tak terima dengan permintaan pelatih yang baru saja datang menggantikan Carlo Ancelotti tersebut. Lantas, Ronaldo menjawab atas Benitez:

“Katakan pada Benitez saya akan mengirimnya flashdisk yang berisi semua gol saya agar ia bisa belajar”

Sejak itu Benitez tak pernah menjalin hubungan baik dengan mega bintang Los Blancos tersebut. Akhirnya pada bulan Januari lalu, Benitez dipecat karena banyak pemain dilaporkan tak senang dengan metode latihannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...