Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Dapat Tawaran Fantastis dan Supermahal dari PSG, Pasca Ribut Dengan Benitez

Ronaldo Dapat Tawaran Fantastis dan Supermahal dari PSG, Pasca Ribut Dengan Benitez

cristiano-ronaldo-_150405202559-141

Perselisihan yang terjadi antara Cristino Ronaldo dengan pelatih Rafael Benitez, mulai jadi sorotan klub-klub Eropa. Mereka nampaknya sedang menunggu, apakah setelah rebut, ada sinyal-sinyal CR7 akan hengkang? Jika hengkang, maka klub bisa langsung menyodorkan kontrak ke CR7.

Setelah sebelumnya Manchester United, kini ada salah satu klub Prancis yang siap menangkap kesempatan jika memang benar-benar jadi kenyataan CR7 angkat koper dari Real Madrid.

Disebutkan bahwa Madrid mendapatkan tawaran sebesar 125 juta euro. Bila dikurs ke rupiah jumlah itu mencapai Rp 1,8 triliun. Wow, nilai yang sangat fantastis. Tawaran supermahal untuk pemain asal Portugal itu sendiri diungkapkan oleh jurnalis olahraga, Alferdo Pedulla yang bekerja untuk Sport Italia.

Publik pun sudah bisa menebak siapa kira-kira klub yang berniat mendatangkan Ronaldo dengan harga supermewah itu. Sebagaimana dilansir dari Caughtoffside, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) adalah antrean terdepan guna mendapatkan CR7.

Les Parisien, demikian julukan PSG, perlu mendatangkan Ronaldo guna mengantisipasi kepergian Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic yang terus berhembus kencang.

Tentu jika transfer tersebut menjadi kenyataan, Ronaldo berpotensi menyandang pemain termahal di dunia lagi mengalahkan rekan satu timnya, Gareth Bale yang didatangkan ke Madrid dengan nilai transfer Rp 1,4 triliun.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...