Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo ditawar 120 Juta Euro oleh PSG tapi Madrid Menolaknya

Ronaldo ditawar 120 Juta Euro oleh PSG tapi Madrid Menolaknya

cristiano-ronaldo

Tampaknya kebintangan Cristiano Ronaldo menjadi daya magnet setiap klub untuk menggaetnya. Hanya saja, mungkin klub yang punya kocek tebal yang berani menawarnya. Setelah dikabarkan terjadi perselisihan dengan sang pelatih Rafael Benitez, makin kencang saja klub yang mengincarnya. Ada dua klub yang terus menawarkan ke Ronaldo yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Bahkan PSG sendiri terangan-terangan telah menyediakan dana cukup besar untuk mendatangkan CR7. Salah satu media sohor di Spanyol, AS berdasarkan beberapa sumber mereka di negara-negara Timur Tengah mengatakan bahwa PSG telah memasukkan tawaran senilai 120 juta euro untuk Ronaldo.

Tawaran yang cukup besar namun ternyata manajemen El Real telah menolak mentah-mentah.

Sebenarnya isu ketertarikan PSG bukan kali ini saja, tapi sudah berhembus sejak lama. Namun, lagi-lagi El Real selalu menolak setiap tawaran yang masuk untuk membeli pemenang tiga gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Ronaldo sendiri saat ini masih mempunyai kontrak dengan klub peraih 10 gelar Liga Champions tersebut hingga 2018 mendatang.

Sementara itu pada bagian lain, pelatih Rafael Benitez memberikan pujian terhadap komitmen besar yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid, baik di sesi latihan maupun pertandingan yang sesungguhnya.

Pelatih asal Spanyol belum lama ini memuji sang bintang sebagai sosok terbaik dunia, usai sebelumnya ia sempat dikabarkan mendapat umpatan dari CR7, yang merasa marah karena satu golnya dianulir oleh Benitez di sesi latihan Los Blancos.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...