Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Jadi ‘Pengemis’ di Spanyol

Ronaldo Jadi ‘Pengemis’ di Spanyol

ronaldo jadi ngemis

Ada-ada saja tingkah pola yang dilakukan oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 bikin kejutan bagi penduduk kota Madrid dengan menyamar sebagai pengemis yang dilakukan beberapa waktu silam.

Di dalam aksinya tersebut, Ronaldo pakai wig dan jenggot palsu untuk menyembunyikan identitasnya. Tak lupa ia pun memakai kostum tebal agar badannya terlihat lebih gemuk.

Pada awal aksinya, Ronaldo yang berpura-pura menjadi pengemis, tampak memamerkan kelihaiannya mengolah bola. Beberapa warga yang melihat malah menampakkan wajah tidak suka dengan pemain asal Portugal tersebut.

Tampak pula Ronaldo ditolak seorang wanita ketika meminta nomor teleponnya. Meski beberapa warga lain akhirnya ikut menendang bola yang diumpan CR7.

Setelah sekian lama menunggu, Ronaldo akhirnya bertemu seorang anak kecil yang antusias mengajaknya bermain bola. Beberapa menit bermain ia akhirnya mengambil bola dan memberikan tanda tangan pada anak tersebut.

Ronaldo pun melepas jenggot palsu dan rambut palsu usai memberikan si kulit bundar. Sehingga warga baru sadar kalau pengemis itu merupakan salah satu pemain andalan Los Galacticos.

Makanya begitu tahu kalau pengemis itu adalah Ronaldo, warga pun langsung mengerubutinya dan meminta untuk foto bersama. Tak sedikit yang bengong karena tak percaya dengan kehadiran CR7.

Aksi yang dilakukan Ronaldo kemudian diunggah di YouTube dengan mendapatkan respon dari nitizen.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...