Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Kasih Kado Pernikahan Berupa Pulau di Yunani Buat Agennya

Ronaldo Kasih Kado Pernikahan Berupa Pulau di Yunani Buat Agennya

ronaldo beri hadiah pulau

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan sebuah pulau di Yunani kepada agennya, Jorge Mendes sebagai hadiah pernikahan. Hal ini terungkap berdasarkan laporan dari situs BBC.co.uk, Senin (3/8).

Pulau itu sendiri belum diberi nama. Namun, sebuah informasi mengatakan harganya bisa mencapai jutaan pound sterling.

Sementara menurut situs Spanyol, Mundo Deportivo, memberitakan bahwa Ronaldo mengenal pulau itu dengan sangat baik karena dia berlibur di sana.

Mendes yang merupakan Agen Ronaldo, seperti diketahui telah menikahi pacarnya, Sandra Barbosa, pada 2 Agustus 2015 silam. Sebelum menikah, Mendes dan Barbosa sudah memiliki tiga anak.

CR7 diaulat menjadi pengiring Mendes di pernikahannya. Di acara pernikahan itu, tampak pula mantan manajer Manchester United, Alex Ferguson. Manajer itulah yang mengontrak Ronaldo pada 2003. Ronaldo bermain bersama Manchester United hingga 2009.

Mendes merupakan salah satu agen pemain bola tersukses di dunia. Dia juga memiliki bisnis yang dinamai Gestifute yang bergerak di bidang pengembangan pemain-pemain sepak bola dengan kualitas tinggi.

Ronaldo saat ini bisa menjadi kaya raya berkat bantuan Mendes. Dan superstar Real Madrid itu sepertinya tahu bagaimana cara membalas budi pada agennya itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...