Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Kembali ke Inter Milan, Siap Jadi Direktur?

Ronaldo Kembali ke Inter Milan, Siap Jadi Direktur?

ronaldo-luis-nazario-da-lima

 

Salah satu legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, terbuka untuk menjadi seorang direktur di klub Italia yang pernah dibelanya yakni Inter Milan. Ronaldo pun menyebut masa-masanya bermain untuk Nerazzurri sebuah tantangan paling menarik dalam kariernya.

Ronaldo saat ini tengah berada di Milan dan menjadi tamu dari mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Ronaldo pun akan datang dalam laga kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, Minggu (21/2) dini hari WIB, bersama mantan pelatih Inter, Jose Mourinho, yang juga tengah berada di Milan.

Kehadiran Ronaldo di Milan tentu saja menghembuskan spekulasi mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu mungkin akan mengambil peran dalam manajemen Inter Milan. Tetapi, Ronaldo mengindikasikan mungkin saja ia mengambil peran tersebut seandainya Moratti, yang saat ini masih memiliki saham minoritas Inter Milan, memanggilnya.

“Menyenangkan bertemu dengan Moratti lagi karena ia seperti keluarga. Bisakah saya mendapatkan peran di klub? Saya ingin melakukan sesuatu, tapi saya selalu saja berpergian, jadi tidak mudah. Saya sangat sibuk dengan Akademi Ronaldo, sekolah sepak bola saya, dan proyek lain seperti tim di Amerika,” papar Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

Ditambahkan olehnya, saya tak bisa menolak apa pun dan akan sangat menyenangkan menghadapi tantangan baru bersama Inter. Jika Moratti menjadi Presiden lagi dan menghubungi saya, saya akan datang.

“Itu adalah tantangan besar dan saya katakan itu berjalan dengan sangat baik. Saya punya lima tahun yang luar biasa di sini. Inter akan selalu berada di hati saya,” sambungnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...