Home / Bola / Ronaldo Kini Jadi Gay Alias Punya Pacar Lelaki?

Ronaldo Kini Jadi Gay Alias Punya Pacar Lelaki?

Ronaldo Nazario de Lima

Kabar mengejutkan datang dari Ronaldo. Dalam sebuah video yang beredar, ia tampak memperkenalkan pacar barunya yang ironisnya bukan seorang model wanita seksi seperti yang selama ini dekat dengannya. Tapi kali ini yang tampak ‘bercumbu mesra’ dengan Ronaldo adalah seorang pria! Lantas, apakah Ronaldo kini menjadi gay?

Ronaldo dalam kabar ini bukan Cristiano Ronaldo, sang superstar Real Madrid dan juga Timnas Portugal, melainkan Ronaldo botak asal Brazil. Satu video yang beredar membeberkan gambar yang mengejutkan karena disana ia tampak mesra dengan rekan lelakinya.

Ronaldo tak sungkan berkata dan mengenalkan bahwa lelaki bernama Albarino Guerrero itu adalah pacarnya. ‘Kekasih Ronaldo’ itu juga tampak mesra dengan memeluk Ronaldo dari belakang dan menggigit telinga serta mencumbui leher Ronaldo.

Sampai sekarang tidak sedikit yang mengira itu hanya video guyonan dari Ronaldo dan teman-temannya. Namun jika melihat jejak rekam Ronaldo yang pernah menyewa banyak waria ketika berpesta, bisa saja video tersebut memang memiliki arti sebenarnya.

Sangat ironis memang jika eks pemain terbaik dunia itu kini memiliki pacar seorang lelaki. Dalam sejarahnya, Ronaldo sudah banyak berurusan dengan model cantik nan seksi seperti Susana Werner, Milene Domingues, atau Daniella Cicarelli.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...