Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Minta Lionel Messi Tidak Pensiun!

Ronaldo Minta Lionel Messi Tidak Pensiun!

Messi Arg

Keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari Timnas Argentina membuat Ronaldo kecewa. Sang mega bintang pun mengatakan bahwa Messi telah mengacuhkan perhatian dari fansnya dimana ia seperti masih kukuh dengan keputusannya tidak melanjutkan karir bersama Tim Nasional Argentina.

Gagal menang di empat final bersama Argentina benar-benar membuat Messi hancur. Apalagi tiga kegagalan terakhir terjadi dalam tiga tahun beruntun sehingga bisa dirasakan dengan benar betapa kecewanya Messi. Entah karena masih dalam terbalut emosi atau tidak, seusai laga Messi mengatakan bahwa ia pensiun dari sepakbola internasional. Sebuah keputusan yang ditentang oleh banyak pihak karena Argentina masih butuh dirinya.

Tak terkecuali dengan Ronaldo yang merasa kecewa dengan keputusan Messi. Striker legendaris Timnas Brazil itu merasa sangat disayangkan jika Messi sudah menyerah namun ia juga meminta fans untuk menghormati keputusan yang dibuat oleh La Pulga.

“Itu benar-benar keputusan pribadi Messi dan kita harus menghormatinya. Kita semua memang merasa diabaikan olehnya dan semoga ia berubah pikiran soal keputusannya tersebut,” kata Ronaldo.

Situasi di Argentina memang menjadi berbahaya setelah kekalahan atas Chile di Final Copa America Centenario lalu. Karena, tidak hanya Messi yang pensiun tapi juga Javier Mascherano dan Sergio Aguero. Kabarnya sejumlah pemain lain macam Ezequiel Lavezzi, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain juga mempertimbangkan keputusan yang sama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...