Home / Bola / Ronaldo Ngajak Kencan tapi Model Seksi Ini Menolaknya

Ronaldo Ngajak Kencan tapi Model Seksi Ini Menolaknya

rian2

Dengan menyandang sebagai bintang sepakbola, sejatinya Christiano Ronaldo tidak sulit untuk mendapatkan wanita. Apalagi dengan kekayaan yang dimiliki, sudah barang tentu setiap wanita akan mendekatinya.

Tapi ternyata hal itu belum bisa menjamin. Belum lama ini misalnya saja seorang model menolak ketika diajak kencan oleh Ronaldo.

Adalah Rhian Sugden Marie, model asal Inggris yang justru berani menolak ajakan kencan bintang Real Madrid tersebut. Bahkan, model Topless ini justru menjauh dari kehidupan Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo terpesona dengan kecantikan Marie. Bibirnya yang sensual dan buah dada besar, adalah salah satu kriteria wanita yang diidamkan Ronaldo setelah putus dengan Irina Shayk, akhir tahun lalu.

Marie sendiri ketemu Ronaldo di sebuah restoran dan kemudian meminta nomor teleponnya. Tidak begitu lama, ia mulai menelepon dan mengirim pesan kepada Ronaldo.

Tapi ternyata, dengan alasan yang tidak disebutkan, Marie justru memilih menjauh.

Ia pun telah menyingkirkan ponselnya karena pelecehan Ronaldo. Tapi, Ronaldo membantah semua cerita.

Marie sendiri adalah model lingerie yang “ditemukan” dalam kalender dengan pose telanjang yang mempromosikan jaringan sosial. Model Inggris itu hampir tidak memakai satu helai benangpun untuk menutupi payudaranya yang terekspos dan menunjukkan tubuh seksinya.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...