Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Pamer Kemesraan Bersama Pacar Mudanya Liburan di Pantai

Ronaldo Pamer Kemesraan Bersama Pacar Mudanya Liburan di Pantai

Celina-Locks-Ronaldo3

Siapa yang tak kenal dengan Ronaldo? Pastinya anda pecinta sepakbola tahu dengan sosok yang satu. Ia bukanlah CR7 yang saat ini lagi naik daun, tapi Ronaldo yang satu ini adalah Mantan bintang Real Madrid.

Ronaldo Luís Nazário de Lima juga merupakan mantan bintang Brazil. Bukan tentang sepakbola yang dibahas terkait dengannya, tapi kali ini mengenai kemesraan yang dipamerkan olehnya bersama sang kekasih.

Nampaknya Ronaldo semakin lengket dengan pacar anyarnya yang bernama Celina Locks. Belum lama ini Ronaldo mengumbar kemesraan bersama Celina saat berlibur di kawasan pantai Formentera Spanyol.

Ronaldo dengan sang kekasih mempunyai perbedaan usia sekitar 15 tahun, tapi hal itu tak mengganggu hubungannya. Ronaldo yang telah berusia 38 tahun sama sekali tidak canggung ketika harus mencium dan memeluk model cantik berusia 23 tahun itu.

Hubungan mereka sekarang ini memang sedang hangat-hangatnya. Maklum mereka baru resmi berpacaran pada awal tahun 2015 ini. Mereka kali pertama berkenalan dalam sebuah pesta Vogue di Brasil.

Keberadaan mereka berdua di depan publik tentu saja bikin menarik perhatian. Tanpa menunggu lama, foto mereka saat bercumbu di pantai pun beredar di dunia maya. Seperti dilansir Daily Mail, keduanya tidak peduli menjadi pusat perhatian.

Seperti diketahui, Ronaldo pernah membela Barcelona, AC Milan dan Inter Milan, sudah memutuskan gantung sepatu. Kini sang Phenomenon lebih banyak menghabiskan waktu bersama Celina.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...