Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Ribut dengan Benitez, MU Siap Nampung Kembali CR7

Ronaldo Ribut dengan Benitez, MU Siap Nampung Kembali CR7

ronaldo

Kabar perselisihan antara Cristiano Ronaldo dengan sang pelatih Rafael Benitez makin panas saja. Namun kabar tersebut buru-buru dibantah Benitez. Menurutnya, ia memiliki hubungan harmonis dengan mantan pemain termahal di dunia itu.

“Ronaldo sangat kompetitif dan selalu ingin menang. Itu sebabnya dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya sangat mencintainya,” ungkap mantan pelatih Napoli dan Liverpool itu.

Meski membantah, tapi tetap saja masa depan Ronaldo bersama Real Madrid kembali dipertanyakan. Isu kepindahan Ronaldo terus merebak di Spanyol. Ditambah lagi, Ronaldo konon tidak suka Benitez ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Ada kabar buruk antara Ronaldo dengan Benitez, membuat Manchester United kembali mengejar CR7. Diberitakan kalau MU berniat memulangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah kini sedang menyiapkan proposal untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.

MU tertarik bawa pulang kembali CR7 karena kebetulan sekali manajer MU Louis van Gaal sedang butuh striker maut pasca hengkangnya Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Dengan kehadiran Ronaldo bisa menjadi solusi untuk lini depan MU. Pemain 30 tahun itu kebetulan juga bisa ditempatkan sebagai penyerang.

Seperti dilaporkan Manchester Evening News, kalau MU sedang menyiapkan tawaran mewah kepada Madrid untuk memulangkan Ronaldo. The Red Devils siap memecahkan rekor transfer termahal mereka demi miliki kembali Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo pernah membela MU selama beberapa tahun sebelum dibeli Madrid pada tahun 2009. Ketika itu Madrid mengeluarkan dana 80 juta pound.

Rasanya tidak sulit bagi MU untuk membeli CR7. Sebab klub tersebut masih punya anggaran belanja berlimpah meski sudah merekrut empat pemain baru. Apalagi Setan Merah musim ini baru mendapat suntikan dana dari sponsor apparel yang baru, Adidas.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...