Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo: “Saya Bukan Sahabat Messi, Tapi Saling Menghormati”

Ronaldo: “Saya Bukan Sahabat Messi, Tapi Saling Menghormati”

“Kami tidak bersahabat, tapi kami menghormati satu sama lain” ungkap Cristiano Ronaldo.

Ronaldo “Saya Bukan Sahabat Messi, Tapi Saling Menghormati”

Seperti yang diketahui jika pengumuman peraih Ballon d’Or 2015 akan dilakukan Januari 2016 mendatang. Nama Lionel Messi & Cristiano Ronaldo menjadi dua kandidat nama yang cukup mencuat.

Ronaldo merupakan peraih Ballon d’Or dalam dua tahun terakhir. Tapi untuk edisi 2015, pria Portugal itu tidak yakin akan bisa memenangkannya lagi. Ronaldo melihat Messi yang pastinya akan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2015.

Messi pantas mendapatkannya karena mampu menjuarai Liga Champions dan La Liga bersama Barcelona di tahun 2015 ini. Ronaldo tak masalah Messi yang akan jadi pemenang Ballon d’Or kali ini.

“Trofi semacam ini ditentukan oleh voting dan Messi memenangkan kompetisi. Dia menjuarai Liga Champions dan La Liga” ungkap Ronaldo pada acara Jonathan Ross Show seperti dikutip dari Goal.

Mantan kekasih Irina Shayk itu mengaku hubungannya dengan Messi baik-baik saja. Ronaldo malah bangga mereka dapat saling bergantian meraih Ballon d’Or dalam delapan tahun terakhir.

“Kami berbagi gelar ini di FIFA selama delapan tahun. Tidak ada yang mampu melakukan ini sebelumnya, hanya kami. Jadi itu bagus. Saya memiliki hubungan baik dengannya. Kami tidak bersahabat tapi kami menghormati satu sama lain” pungkas Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...