Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldo Tak Boleh Ambil Tendangan Bebas Lagi, Kata Presiden Real Madrid

Ronaldo Tak Boleh Ambil Tendangan Bebas Lagi, Kata Presiden Real Madrid

“Mulai sekarang Gareth Bale yang akan mengambil tendangan bebas, bukan Ronaldo!” ungkap Presiden Madrid, Florentino Perez.

Cristiano Ronaldo Real Madrid

Rupanya para petinggi Real Madrid mulai mengkhawatirkan aksi Cristiano Ronaldo di lapangan. Pasalnya penyerang asal Portugal itu disebut-sebut mulai mengalami penurunan penampilan. Meski diusia 31 tahun ini CR7 masih jadi pencetak gol terbanyak Madrid, namun performanya mulai menurun.

Tentu saja Madrid tak bisa menutup mata bahwa belakangan penampilan Ronaldo tak segarang sebelumnya. Terakhir saat Madrid mengalahkan Granada 2-1 pada Minggu (7/2/2016), mantan pemain Manchester United ini gagal mencetak gol.

Hal lain yang mengkhawatirkan adalah kapasitas Ronaldo sebagai pengeksekusi tendangan bebas. Statisik mencatat dari 100 tendangan bebas yang dilakukannya, hanya tiga yang berbuah gol. Itu termasuk saat dia membela tim nasional Portugal.

Wajar jika fakta ini ikut membuat prihatin Presiden Madrid, Florentino Perez. Seperti yang dilansir Sport.es, secara terang-terangan Perez melarang Ronaldo mengambil tendangan bebas yang didapat Madrid di lapangan. Lantas siapa pengganti Ronaldo dalam mengambil tendangan bebas?

“Mulai sekarang Gareth Bale yang akan mengambil tendangan bebas, bukan Ronaldo!” tegas Perez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...