Home / Berita / Dunia / Ronda Rousey Dapat Pesan dari Sang Ibu!

Ronda Rousey Dapat Pesan dari Sang Ibu!

Ronda Rousey Sempat Tak Direstui sang Ibu Berkarir di Bela Diri

Sosok Ibu rupanya sangat penting bagi Ronda Rousey dalam menjalani karir di tarung bela diri campuran? Hal itu terungkap dari video klip narasi Ronda Rousey, yang sempat ditunjukkan saat konser Beyonce di festival Made In America (Sabtu, 5/9/15).

Rousey merekam pesannya buat semua perempuan di dunia, sebelum pertarungannya menghadapi petarung puteri asal Brasil, Bethe Correia pada 1 Agustus lalu. Dalam Petarungan ini ia memukul KO Correia. Lantas bagaimana narasi Rousey? Ini dia petikannya!

“Saya ingin menyampaikan kepada semua permpuan bagaimana ibu membesarkan saya. Ibu tidak menginginkan saya menjadi seorang ‘do-nothing b-tch, (DNB)”

“Ini adalah tipe perempuan yang selalu ingin terlihat cantik dan ingin dipelihara oleh orang lain. Karena itu buat saya keterlaluan orang yang  berkata tubuh saya mirip laki-laki atau yang lainnya. Saya beritahu anda”

“Hanya karena tubuh saya  tidak berbentuk seperti yang diinginkan jutawan, tidak berarti saya maskulin. Tidak ada otot tubuh saya yang tidak dikembangkan dengan tujuan tertentu. Saya bukan lah tipe do-nothing b-tch”

Baca Juga

Bikin Lukisan Cantik Pakai Spons

Jakarta – Kalau anak sering bikin lukisan pakai kuas, coba juga deh, Bun, teknik melukis ...