Home / Berita / Dunia / Ronda Rousey Diparodikan Dalam Film Dewasa, Ini Reaksinya

Ronda Rousey Diparodikan Dalam Film Dewasa, Ini Reaksinya

Ronda-Rousey-and-Kleio-Valentien

Ada-ada saja yang dilakukan orang dalam membuat kreatifitas. Baru-baru ini ada ide untuk sebuah film dewasa dimana mengambil dari tokoh olahraga.

Adalah Petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang memegang sabuk juara kelas bantam Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey, sosoknya diparodikan dalam sebuah film dewasa.

Film itu diberi judul “Ronda ArouseMe” yang memiliki arti “Ronda membuat menggetarkan saya”. Film tersebut dibintangi oleh Kleio Valentien, yang memerankan Ronda Rousey.

Walaupun ada parodi film dewasa, Rousey dikabarkan tidak marah. Ia bahkan mengaku lucu mendengarnya saat menjawab di sesi tanya jawab di Reddit.

“Lucu karena saya mendengarnya kadang saat SMA. Setidaknya beberapa gadis membayar tagihannya dengan nama itu,” ujar Rousey.

Valentien mengungkapkan kalau Rousey juga tidak kecewa dengan adanya film dewasa yang diperankannya.

“Saya secara personal belum mendapat umpan balik dari dirinya. Saya senang ia tidak marah tentang film itu. Ia adalah tokoh olahraga dan tahu semua tentang film itu adalah humor yang baik,” kata Valentien kepada Submission Radio.

Ditambahkan oleh Valentien, memang ada orang-orang yang marah tentang film itu. Mereka berpikir Rousey sangat bekerja keras untuk menjadi petarung yang bagus sehingga kami terlalu dianggap membuatnya terlalu seksual. Selalu ada beberapa orang yang marah.

Valentien sendiri juga mengundang Rousey untuk berkencan. “Ronda, jika kamu mendengar ini, mohon pergi berkencan dengan saya,” ungkap Valentien.

Ternyata tanpa diduga, Valentien yang memerankan Rousey terlihat begitu cantik.

 

 

 

Baca Juga

Mangkrak 22 Tahun, Tol Becakayu Diresmikan Jokowi Bulan Depan

Jakarta – Sebagian ruas tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) sepanjang 8 kilometer (km), yang menyambungkan seksi ...