Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ronda Rousey Petarung UFC Gabung ke Manajemen Mayweather Jr, Ada Motif Apa?

Ronda Rousey Petarung UFC Gabung ke Manajemen Mayweather Jr, Ada Motif Apa?

ronda-rousey-gabung-ke-manajemen-mayweather-jr-ada-apa-aBQ

Manajemen superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr kini dapat suasana baru setelah kedatangan petarung wanita di ajang UFC, Ronda Rousey. Ronda sepakat bergabung dengan manajemen namun belum jelas seperti apa Ronda akan berperan bagi Mayweather Jr yang hendak pensiun.

Seperti dilaporkan TMZ, Ronda bahkan telah menandatangani kesepakatan sebesar USD10 juta atau setara Rp137,4 miliar dengan manajemen The Money.

Menurut Ronda, niatnya untuk menandatangani kesepakatan tersebut baru muncul setelah dirinya sering dihubung-hubungkan dengan Mayweather Jr.

“Menurut saya, ketika Anda tidak bisa mengalahkan seseorang dalam sebuah pertarungan, maka bergabunglah denganya,” ujar Ronda, Kamis (13/8).

Sedangkan menurut Mayweather Jr sendiri, dengan bergabungnya Ronda bersama ‘The Money Team’ semata-mata karena kepentingan bisnis. Superstar tinju Amerika Serikat berharap keberadaan Ronda di timnya, bisa menambah pendapatannya.

“Saya pikir karena dia berada di sekitar saya dalam pemberitaan, dia mendapatkan semua publikasi tersebut dari ketenaran saya. Kenapa tidak membayar saya untuk itu,” ungkap Mayweather.

Seperti diketahui, Mayweather Jr akan pensiun pasca menggelar pertarungan melawan Andre Berto di MGM Grand, Las Vegas pada 12 September 2015 mendatang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...