Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rooney Diserang Laser, FA Lakukan Investigasi

Rooney Diserang Laser, FA Lakukan Investigasi

Serangan sinar laser ke wajah Wayne Rooney saat hendak melakukan tendangan penalti, ditanggapi serius oleh FA.

Rooney Diserang Laser, FA Lakukan Investigasi

Tak ayal FA segera melakukan investigasi atas insiden laser yang menimpa penyerang Manchester United itu. Insiden laser itu terjadi di Stadion Old Trafford untuk laga Piala Liga antara United kontra Middlesbrough, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Ketika itu Rooney dipercaya menjadi salah satu algojo dalam drama adu penalti.

Laga United kontra The Boro mesti dilanjutkan dengan adu penalti usai keduanya tak mampu mencetak gol hingga babak tambahan berakhir. Seperti dilansir Goal, ketika Rooney hendak mengambil ancang-ancang untuk menendang penalti tiba-tiba wajah wajahnya terkena laser berwarna hijau.

Laser itu tentu saja untuk mengganggu konsentrasi Rooney saat mengeksekusi penalti ke gawang Middlesbrough. Teror itu ternyata berhasil, karena tendangan penalti Rooney gagal setelah diblok oleh kiper MiddlesbroughTomas Mejias. Pelaku yang mengganggu Rooney dengan sinar laser, sampai saat ini masih diselidiki.

FA juga sudah menerima laporan terkait adanya insiden laser di laga United melawan Middlesbrough tersebut. Bila pelaku yang menyinari wajah Rooney dengan laser itu sudah terindentifikasi, FA bisa menjatuhkan sanksi. Pelaku dapat dikenai sanksidengan larangan menyaksikan pertandingan di stadion untuk jangka waktu tertentu

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...