Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rooney Menurun di Manchester United, Karena Van Gaal Sering Ubah Taktik

Rooney Menurun di Manchester United, Karena Van Gaal Sering Ubah Taktik

Penampilan Wayne Rooney di Manchester United masih menurun.

Rooney Menurun di Manchester United, Karena Van Gaal Sering Ubah Taktik

Menurunnya penampilan Rooney musim ini, banyak pihak dikarenakan strategi Louis van Gaal yang senang mengubah-ubah taktik. Salah satu pihak yang mengatakan demikian adalah mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham.

“Van Gaal mencoba sesuatu yang beda di MU dan itu tidak sesuai dengan Rooney saat ini” ungkap Sheringham seperti yang dilansir Sports Mole.

Di musim ini, Van Gaal cenderung menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Rooney sebagai ujung tombak tunggal di depan. Di lini tengah Rooney disokong oleh Juan Mata, Memphis Depay atau Anthony Martial dan Ander Herrera.

Hal ini berbeda dengan formasi era Sir Alex Ferguson. Di bawah Sir Alex dalam formasi 4-4-2, Rooney bertandem dengan pemain lain semisal Cristiano Ronaldo atau Danny Welbeck.

“Bermain di depan sendirian sangat sulit, tidak banyak pemain yang bisa menjalankannya dengan sukses. Saya lebih suka untuk tidak menjalani peran itu dan memilih punya tandem di depan” pungkas Sheringham.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...