Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rooney Pensiun, Ini Reaksi Beckham

Rooney Pensiun, Ini Reaksi Beckham

“Anda harus siap ketika mengambil keputusan pensiun” tulis Beckham. 

Rooney Pensiun, Ini Reaksi Beckham

Rupanya David Beckham mendukung Wayne Rooney memecahkan rekor caps di level Timnas Inggris. Beckham memberikan semangat kepada Rooney melalui Instagram. Dalam catatan, Rooney dan Beckham sama-sama telah tampil di 115 pertandingan The Three Lions.

Bila tampil menghadapi Slovakia pada Minggu (4/9/2016) nanti, Rooney akan melewati caps legenda Manchester United dan Timnas Inggris itu. Rooney memulai debut bersama Inggris ketika mengalahkan Australia, dengan skor 3-1 Februari 2003 lalu.

Beckham memposting foto di Instagram bersama Rooney. Dalam caption foto, Beckham meminta Rooney untuk terus memilihara rasa bangga bisa terus mengenakan jersey Timnas Inggris. Masih menurut Beckham, Rooney harus terus berjalan mengejar impian bersama Tim Tiga Singa.

“Anda harus siap ketika mengambil keputusan pensiun. Bermain untuk negara adalah level tertinggi yang bisa Anda capai sebagai pemain profesional. Mengenakan jersey Timnas dan bermain di Wembley merupakan perasaan terbesar sebagai pemain” tulis Beckham.

“Jangan biarkan orang lain mengambil impian Anda. Setiap orang di seluruh dunia yang mencintai permainan ini selalu memiliki mimpi bisa bermain di timnas. Lanjutkan, sampai Anda tidak bisa memberikan apa-apa lagi” tambah Beckham.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...