Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rooney Sindir Mayweather Jr : Sangat Memalukan Kalau Tak Naik Ring lagi dan Cetak Rekor ke-50

Rooney Sindir Mayweather Jr : Sangat Memalukan Kalau Tak Naik Ring lagi dan Cetak Rekor ke-50

Floyd-Mayweather-and-Wayne-Rooney-manchester-United-football-premier-leage-sport360_0

Salah seorang bomber dari klub Manchester United Wayne Rooney memduga dan meramalkan kalau petinju Floyd Mayweather Jr bakal kembali naik ring usai memutuskan pensiun. Sebabnya, The Money dianggap memalukan jika tak bisa mengejar kemenangan ke-50.

Rooney sendiri yang diketahui sangat menggemari olahraga tinju, memilih petinju Amerika Serikat itu sebagai salah seorang yang terbaik di antara Muhammad Ali dan Mike Tyson. Diantara duel Mayweather Jr paling menarik menurutnya adalah ketika melawan Manny Pacquiao dan Ricky Hatton.

“Itu tidak terlihat Manny Pacquiao kurang fit saat menghadapi Mayweather Jr dan kami ingat seberapa baik Ricky Hatton saat melawannya. Mereka memukul dengan baik. Keduanya memberikan pertarungan Mayweather Jr terbaik menurut saya,” tuturnya seperti dilansir Boxing Scene, Selasa (22/9).

Terkait dengan keputusan Mayweather Jr yang pensiun usai kandaskan Andre Berto pada 12 September silam, Rooney menyebut kalau hal itu sangat memalukan. Hal itu tentu saja membuat raja tinju kelas welter itu bakal menambah kemenangan minimal sekali lagi yang kini sudah mencapai 49 kali tanpa menelan kekalahan.

“Akan sangat memalukan jika dia tidak naik ring lagi dan meraih kemenangan ke-50 kalinya. Saya yakin dengan iming-iming uang, dia akan bertarung lagi,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...