Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League 2015: Prediksi Rosenborg vs Lazio

Jadwal Europa League 2015: Prediksi Rosenborg vs Lazio

Rosenborg vs Lazio

Jadwal Europa League 2015 pertandingan antara Rosenborg vs Lazio dijadwalkan tanding di Lerkendal Stadion, Jumat 6 November 2015 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Rosenborg vs Lazio bisa dibilang akan menyulitkan tim tamu jika melihat situasi yang sedang dan akan mereka alami.

Bagaimana pun juga, perjalanan jauh dari Italia ke Norwegia bisa menguras fisik para pemain Stefano Pioli. Apalagi kemudian mereka harus kembali secepatnya lantaran pada akhir pekan nanti sudah harus bertemu dengan AS Roma di Derby Della Capitale, sebuah laga yang rasanya fans Lazio sudah sepakat lebih penting dibanding dengan pertemuan melawan Rosenborg ini.

Namun, tim tamu jelas tidak boleh melepas pertandingan melawan Rosenborg ini karena berkaitan dengan peluang mereka lolos ke babak berikutnya. Saat ini Lazio memang masih memimpin klasemen dengan tujuh poin, namun jika kalah maka situasinya akan rumit karena di dua laga berikutnya mereka akan berjumpa dengan Dnipro Dnipropetrovsk dan St Etienne.

Pioli kemungkinan akan merotasi beberapa pemainnya di laga ini atau tetap menurunkan pemain inti, mencetak banyak gol di babak pertama, dan bersantai di 45 menit berikutnya. Akan tetapi, melakukan hal seperti itu di kandang Rosenborg tentu tidak akan mudah.

Prakiraan Formasi:

Rosenborg: Andre Hansen; Mikael Dorsin, Jonas Svensson, Johan Bjordal, Holmar Eyjolfsson; Mike Jensen, Jorgen Skjelvik, Ole Selnaes; Fredrik Midtsjoe, Alexander Soderlund, Yann-Erik de Lanlay

Lazio: Etrit Berisha; Abdoulay Konko, Wesley Hoedt, Santiago Gentiletti, Stefan Radu; Ogenyi Onazi, Danilo Cataldi; Stefano Mauri, Antonio Candreva, Felipe Anderson; Alessandro Matri

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...