Home / Olahraga / Balap / Rossi Bilang MotoGP 2016 Lebih Sulit, Kenapa?

Rossi Bilang MotoGP 2016 Lebih Sulit, Kenapa?

“Anda juga harus lebih banyak bermain dengan motor dibandingkan dengan tahun lalu” ungkap Valentino Rossi, menunjuk persaingan MotoGP 2016.

Rossi Bilang MotoGP 2016 Lebih Sulit, Kenapa

Legenda MotoGP, Valentino Rossi memprediksi jika musim ini akan berlangsung lebih sulit. Hal itu disebabkan karena semua pembalap MotoGP 2016 belum terbiasa dengan perubahan untuk balapan. ECU dan pergantian produsen ban jadi penyebab utamanya.

“Ya, balapan bisa menjadi lebih sulit untuk para pembalap. Anda harus banyak melakukan pekerjaan. Anda juga harus lebih banyak bermain dengan motor dibandingkan dengan tahun lalu” ungkap Rossi.

Seperti yang dilansir Crash meski banyak kendala yang ditemui, Rossi merasa tertantang untuk menjadi orang pertama yang bisa menaklukkan masalah tersebut. Rossi yang tahun ini sudah berusia 37 tahun, merasa masih bisa bersaing dengan pembalap muda.

“Tentu saja, saya pikir ini bisa menjadi lebih menarik. Seperti biasa, dalam perlombaan semuanya bisa berubah. Saya hanya bisa berharap tim selalu siap untuk mencari perbedaan ini” pungkas Rossi.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...