Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Buka Rahasia : Akui Tak Suka Membalap di Indianapolis

Rossi Buka Rahasia : Akui Tak Suka Membalap di Indianapolis

rosssi

Seperti diketahui, sesi latihan MotoGP Indianapolis telah dimulai,pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi yang tercepat selama dua sesi latihan.

Sementara rekan setimnya, Valentino Rossi tidak mendapat hasil yang kurang baik. Sempat duduk di posisi lima pada sesi latihan bebas pertama, juara dunia tujuh kali kelas utama -500 cc dan MotoGP– turun ke posisi 10 pada sesi latihan kedua.

Setelah keok pada sesi latihan, Rossi mengeluarkan komentar yang menarik dimana ia mengaku tak suka membalap di Sirkuit Indianapolis yang bakal menggelar race ke-10 MotoGP pada Senin 10 Agustus 2015 dini hari WIB.

Mungkin lontaran dari Rossi wajar, mengingat memang ia kerap tak dinaungi keberuntungan tiap kali membalap di Sirkuit kebanggaan Negeri Paman Sam itu. Rossi sendiri baru sekali meraih podium teratas di sirkuit tersebut yakni pada tahun 2008.

Selepas 2008, Rossi sudah enam kali mentas di sana. Hasilnya, jeblok. The Doctor hanya sekali meraih podium tepatnya di posisi tiga pada musim lalu.

Walaupun, rider kelahiran Urbino, Italia, bakal mencoba yang terbaik di balapan nanti. Apalagi, raihan podium di musim lalu serta pernah merasakan kemenangan pada 2008 bisa dijadikan sedikit modal baginya guna meraih hasil optimal di balapan nanti.

“Ini (Indianapolis) adalah sirkuit yang tidak saya suka, namun tahun lalu merupakan balapan yang menyenangkan. Di sini Honda merupakan tim yang kuat, namun kami telah berkembang dan setiap akhir pekan akan menjadi sejarah,” ungkap Rossi, seperti mengutip La Gazzeta dello Sport, Sabtu (8/8).

Kami, sambungnya, akan melakukan yang terbaik dan sangat siap. Namun, semuanya tergantung kondisi cuaca nantinya. Tak ada yang tahu bagaimana kondisi aspal, saya harap akan kering.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...