Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Buka Rahasia Pecundangi Lorenzo di Kualifikasi

Rossi Buka Rahasia Pecundangi Lorenzo di Kualifikasi

Jorge Lorenzo harus mengakui strategi jitu yang diterapkan Valentino Rossi, di kualifikasi MotoGP Sepang Malaysia 2015.

Rossi Bukan Rahasia Pecundangi Lorezo di Kualifikasi MotoGP Sepang 2015

Seperti yang diketahui jika The Doctor mencatatkan waktu tercepat ketiga dengan 1 menit 59.726 detik atau unggul 0.011 detik dari rival setimnya di lap terakhir. Rossi mempunyai kesempatan untuk menggelar pesta kemenangan di Sepang.

Dengan catatan mempertahankan kemenangannya di Malaysia dengan berada di podium pertama, sementara Lorenzo berada di urutan keenam. Namun itu bukan hal yang mudah buat Rossi. Pasalnya, Lorenzo sukses memecahkan rekor catatan waktu milik Marc Marquez di Sepang.

Lorenzo mengukir rekor dengan 1 menit 59.544 detik di FP3 atau unggul dua persepuluh detik dari joki Repsol Honda yang pernah dicetak pada 2014. Pasca menyelesaikan sesi kualifikasi, Rossi yang sudah mengantongi tujuh kemenangan di Negeri Jiran berkata:

“Saya sangat senang karena bisa memulai balapan dari barisan terdepan dan itu selalu penting. Kali ini bahkan terasa begitu penting karena saya berhasil mengalahkan Jorge di lap terakhir. Itu mungkin hanya keuntungan kecil, tapi saya berhasil berada di barisan terdepan” ungkap Rossi, Sabtu (24/10/2015).

Rupanya Rossi sukses memanfaatkan tiga ban Bridgestone di kualifikasi. Bisa dikatakan pemilihan ban di balapan seri ke-17 akan memainkan peranan penting. Meski demikian, masih ada banyak faktor yang harus diwaspadai terutama melihat kecepatan Lorenzo.

“Saya senang karena kami sukses meningkatkan performa motor. Kecepatan kami tidak begitu buruk dan kami masih memiliki pekerjaan sebelum balapan berlangsung. Sejauh ini, saya mampu mengendarai YZR M1 dengan baik dan dikualifikasi strategi saya berjalan mulus”

“Karena saya mampu memanfaatkan tiga ban tersebut, sehingga di lap terakhir saya bisa pergi lebih cepat tanpa membuat kesalahan. Tapi yang perlu diketahui, balapan sangat sulit bagi semua pembalap dan duel melawan Lorenzo juga sulit, sebab ia memiliki kecepatan yang baik” pungkas Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...