Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Curhat di Tahun Baru, Optimis Juara MotoGP 2016

Rossi Curhat di Tahun Baru, Optimis Juara MotoGP 2016

Valentino Rossi yakin bahwa musim 2016, dirinya masih bisa menjadi juara MotoGP.

Rossi Curhat di Tahun Baru, Optimis Juara MotoGP 2016

Rossi yang kini merupakan rider tertua di paddock MotoGP, sukses memuncaki klasemen pembalap di sepanjang musim 2015. Sayang sang rider legendaris kalah dari Jorge Lorenzo tepat di seri terakhir.

Kekalahan di seri terakhir dari Lorenzo, membuat gelar dunia pun melayang dari tangannya. Namun The Doctor bertekad untuk membalas dendam tahun depan.

Meski begitu, tantangan yang dihadapi Rossi tentu akan jauh lebih besar pada musim 2016 mengingat seluruh rider MotoGP akan berada di bawah aturan penyeragaman perangkat elektronik Magneti Marelli dan peralihan dari ban.

“Saya pikir usia 36 dan 37 tak akan ada perbedaan besar, jadi saya tidak terlalu cemas. Saya yakin bisa melaju dengan ritme yang kurang lebih sama. Saya masih ingin merebut titel”

“Tahun depan akan jadi kisah berbeda dan saya akan bekerja keras seperti biasa” ungkap Valentino Rossi, seperti yang dilansir RACER (Jumat, 1/1/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...