Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi dan Lorenzo Jangan Remehkan Marquez, Harus Tetap diwaspadai

Rossi dan Lorenzo Jangan Remehkan Marquez, Harus Tetap diwaspadai

marquez-rossi-lorenzo 1

Seperti diketahui, dalam klasemen sementara, duo Tim Movistar Yamaha masih menduduki peringkat pertama dan kedua. Sementara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyusul dibelakangnya.

Terjadinya persaingan diantara kedua Yamaha dan Marquez, dimata pembalap legenda MotoGP, Wayne Rainey, bahwa Marquez masih sangat berpeluang menyalip perolehan poin. Oleh karena itu, Rainey meminta duo Yamaha tersebut jangan dulu mencoret Marquez dari persaingan juara.

Sempat tampil buruk dalam beberapa seri di paruh pertama musim ini, Marquez ternyata menunjukkan taringnya dengan bertengger di posisi tiga klasemen sementara, tertinggal 52 poin dari Lorenzo dan Rossi.

Walaupun demikian, Rainey meyakini pembalap 22 tahun itu masih berpeluang menjadi juara.

“Yamaha ingin para pembalapnya tidak memberi peluang kepadanya (Marquez) untuk kembali ke pertarungan juara. Tapi selama Marquez masih memiliki peluang secara matematis, maka ini belum berakhir,” ungkap Rainey, seperti dilansir dari Speedweek, Senin (24/8).

Untuk itu, Rainey sebagai Juara dunia empat kali kelas 500 cc mengungkapkan, apa yang terjadi saat ini serupa dengan apa yang terjadi pada 1992 yakni saat dirinya masih membalap. Saat itu, ia terus berjuang sampai akhir musim, hingga akhirnya menjadi juara.

“Anda harus selalu berjuang hingga akhir. Ini tidak akan pernah berakhir sampai secara matematis sudah tidak ada lagi peluang,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Rainey, hanya ketika dia (Marquez) sudah tidak lagi diperhitungkan dalam pertandingan, Lorenzo dan Rossi-lah yang akan berperang satu sama lain.

 

Tag :

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...