Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi dan Lorenzo Musim Depan dijamin Tak Ada Sekat Pembatas

Rossi dan Lorenzo Musim Depan dijamin Tak Ada Sekat Pembatas

601.rossi and lorenzo90

Team Principal Movistar Yamaha sekaligus Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, kembali menegaskan kalau pihaknya tak akan menghadirkan dinding pembatas antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada musim depan. Walau keduanya bersitegang di penghujung musim 2015, Jarvis yakin keduanya akur musim depan.

Seperti diketahui sebelumnya, dinding pembatas sempat muncul di tengah garasi Yamaha ketika Lorenzo dan Rossi bertandem pada 2008-2010. Ketika masih bernama Fiat Yamaha, hubungan keduanya memang dikenal cukup buruk. Dinding itu sempat menghilang ketika Rossi comeback ke Tim Yamaha pada 2013, bahkan keduanya sepakat berbagi data.

“Tim kami akan tetap bersatu, begitu pula untuk tahun depan. Saya mengonfirmasi bahwa data telemetri Jorge (Lorenzo) dan Vale (Rossi) akan tersedia untuk satu sama lain. Dalam hal ini Yamaha tak punya keraguan. Tak akan ada garasi terpisah dan tak akan ada tembok pembatas antara keduanya,” tutur Jarvis seperti dilansir dari RACER, Jumat (20/11).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kepala mekanik Lorenzo, Ramon Forcada, yang yakin tak adanya dinding pembatas sebenarnya justru bisa menguntungkan dua belah pihak.

“Kenapa harus mengubah sesuatu yang menghasilkan keberhasilan? Saya yakin membagi data satu sama lain akan menguntungkan keduanya. Saya juga yakin hubungan Jorge dan Vale akan sehat musim depan,” tutur Forcada.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...