Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi dan Lorenzo Siap diganggu Rider Ducati di Silverstone

Rossi dan Lorenzo Siap diganggu Rider Ducati di Silverstone

rossi lorenzo 33

Menjelang gelaran GP Silverstone, Inggris yang akan berlangsung pada 30 Agustus 2015 mendatang, para pembalap terus melakukan persiapan. Mereka terus berlatih untuk bisa menjadi juara, tak terkecuali bagi duo Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Namun demikian, kedua pembalap Yamaha itu harus selalu waspada sebab para rider lain pun siap mengancam.

Salah satu ancaman datang dari pembalap Ducati. Meski penurunan performa dialami Ducati dalam lima balapan terakhir tapi motivasi untuk mengganggu duo Yamaha di puncak klasemen belum sirna.

Ducati sendiri adalah menjadi salah satu pabrikan yang mengejutkan di awal kompetisi. Dari enam balapan awal, lima di antaranya baik Andrea Iannone maupun Andrea Dovizioso selalu hadir di podium.

Meski demikian, disayangkan karena konsistensi mereka menurun, sehingga kini kedua pembalapnya terlempar dari tiga besar. Terakhir, posisi Iannone yang sempat berada di posisi tiga klasemen, digeser pembalap Honda yang juga juara bertahan MotoGP, Marc Marquez.

Ditambah pula, duo Yamaha, Lorenzo dan Rossi yang semakin tak tergapai oleh mereka. Akan tetapi asa untuk mengganggunya masih bisa terjadi. Terlebih pabrikan asal Italia itu baru saja menjalani tes di Misano akhir pekan lalu.

“Lawan kami telah membuat kemajuan yang pesat, tapi kami tidak begitu peduli dengan apa yang mereka lakukan. Jika kami tidak memiliki kesulitan teknis di Brno, maka kami bisa berjuang untuk podium melawan Rossi,” ungkap Tardozzi seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (25/8).

Ya kita tunggu saja, apakah mampu rider Ducati tersebut benar-benar mewujudkan ambisinya mengganggu di GP Inggris.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...