Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi dan Marquez Duel di Jerman Sore Ini, Siapa yang Menjadi Tercepat?

Rossi dan Marquez Duel di Jerman Sore Ini, Siapa yang Menjadi Tercepat?

MarquezLorenzoRossiPass

Tampaknya persaingan dua pembalap makin seru saja. Dalam balapan seri kesembilan MotoGP, Ahad (12/7) sore ini di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Valentino Rossi dan Marc Marquez akan membuktikan siapakah yang keluar sebagai juara?

“Saya harus benar-benar mewaspadai Marc Marquez. Sebab, dia bisa sangat menyulitkan,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP.

Insting pembalap dari tim Yamaha Movie Star ini menang tak keliru. Sebab, Marquez selalu meraih podium pertama di Sachsenring dalam lima tahun terakhir.

“Sangat penting bagi kami menjaga konsentrasi hingga balapan berakhir nanti. Sebab, kami membutuhkan poin sebanyak mungkin yang bisa kami raih,” ujar Rossi.

Sementara itu Pembalap tim Honda Repsol, Marc Marquez menuturkan bahwa kami akan mencoba meraih kemenangan keenam. Yang paling terpenting adalah kepercayaan diri terhadap motor sangat tinggi.

“Di sirkuit ini, saya selalu mendapatkan hasil bagus. Pada akhir pekan ini, saya merasa baik dan konstan. Saya juga melaju cepat dalam satu putaran dan itu membuat saya senang,” Marquez dilansir laman resmi MotoGP.

Persaingan keduanya memang sangat sengit sejak saat balapan seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda, 27 Juni lalu. Keduanya saling salip sejak lap awal. Kala itu, Marquez menyenggol Rossi di tikungan terakhir. Akibatnya, motor Rossi menyelonong ke luar lintasan. Namun ia berhasil masuk lagi ke lintasan dan finis pertama.

Peluang Marquez di Jerman memang cukup besar karena dia akan menempati start terdepan setelah menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi hari Sabtu. Sementara Rossi sendiri harus puas di posisi start keenam. Diantara mereka berdua, bisa juga yang tercepat rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa, yang menempati posisi kedua atau rekan Rosssi sesama pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang akan start di urutan ketiga.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...