Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Dapat Julukan Baru, ‘Peter Pan’

Rossi Dapat Julukan Baru, ‘Peter Pan’

“Rossi seperti Peter Pan, anak kecil yang tak pernah tumbuh” ungkap Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis.

Rossi Dapat Julukan Baru, ‘Peter Pan’

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi menjadi salah satu veteran di MotoGP musim 2016. Namun untuk soal performa, Rossi  masih bisa bersaing dengan pembalap yang lebih muda. Terbukti Rossi masih menduduki posisi ketiga klasemen sementara.

Tak heran Yamaha pun memberinya kontrak baru beberapa waktu lalu. Pujian pun mengalir dari Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis. Bahkan Jarvis memberikan julukan baru untuk Rossi. Pembalap Italia itu bagaikan Peter Pan, yang selalu senang ketika mengendarai motor.

“Rossi seperti Peter Pan, anak kecil yang tak pernah tumbuh. Saat mengendarai motor, dia selalu gembira, sama seperti ia kecil dulu. Selain itu saya melihat Rossi merupakan kombinasi antara Tiger Woods, Roger Federer, dan Michael Jordan yang diberikan sepeda motor” ungkap Jarvis seperti yang dilansir Speedweek.

Ada dua hal yang menurut Jarvis tak pernah berubah dari sikap Rossi. Yakni hasrat membalapnya yang besar dan karismatik. “Dia punya sentuhan karismatik layaknya Peter Pan. Gairah balapnya juga tak pernah padam” pungkas Jarvis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...