Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Diprediksi Kalah dari Marquez & Lorenzo di MotoGP Aragon 2015

Rossi Diprediksi Kalah dari Marquez & Lorenzo di MotoGP Aragon 2015

Valentino Rossi tidak dijagokan memenangi MotoGP 2015 Aragon, karena akan kalah bersaing dengan Marc Marquez & Jorge Lorenzo.

Rossi Diprediksi Kalah dari Marquez & Lorenzo di MotoGP Aragon 2015

Ketika melihat sejarah sirkuit Aragon, Valentino Rossi memang tidak memiliki penampilan cemerlang. Pasalnya berdasarkan fakta, The Doctor selalu sulit finis pada podium pertama di sirkuit sepanjang 5.344 km itu. Seperti yang diansir situs resmi MotoGP, Aragon kali pertama menjadi tuan rumah grand prix pada 2010.

Lokasi tersebut menjadi sirkuit keenam yang menggelar grand prix di Spanyol di setelah Jerez, Catalunya, Jarama, Montjuich dan Valencia. Casey Stoner adalah juara pertama MotoGP di Aragon pada 2010 saat membela Duacti. Tiga tahun selanjutnya Honda yang menjadi juara, namun tahun lalu direbut Jorge Lorenzo bersama Yamaha untuk kali pertama.

Pembalap Spanyol telah meraih sukses di semua kelas GP di Aragon. Mereka pun telah memenangkan 11 dari 15 seri. Satu-satunya pembalap non-Spanyol yang berhasil menjadi juara adalah Casey Stoner (MotoGP, 2010-2011),  Andrea Iannone (Moto2, 2010) dan Romano Fenati (Moto3, 2014).

Fakta sirkuit Aragon adalah salah satu dari dua sirkuit yang belum bisa ditaklukkan Rossi, selain Austin. Berdasarkan seluru fakta di atas, tidak berlebihan jika akhirnya The Doctor diragukan bisa tampil baik di MotoGP Aragon 2015 ini. Jika podium 1 dan 2 diprediksi jadi miliki Marquez & Lorenzo, maka Rossi harus bisa mencuri 1 podium terakhir sebagai pemenang ketiga di MotoGP Aragon 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...