Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Diprediksi Masih Bisa Juara MotoGP 2016

Rossi Diprediksi Masih Bisa Juara MotoGP 2016

“Masih ada 250 poin yang diperebutkan dan berbicara peluang juara bukanlah hal yang berlebihan” ungkap Giacomo Agostini.

Rossi Masih Diprediksi Bisa Juara MotoGP 2016

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi harus menelan pil pahit di MotoGP terakhir, Assen Belanda. Namun legenda balap motor Italia, Giacomo Agostini yakin bahwa peluang The Doctor untuk jadi juara MotoGP musim ini belum sepenuhnya tertutup.

“Masih ada 250 poin yang diperebutkan dan berbicara peluang juara bukanlah hal yang berlebihan. Memang peluang untuk jadi juara akan lebih sulit, namun yang pasti kompetisi belum berakhir” kata Agostini seperti yang dilansir LaPresse.

Salah satu dasar keyakinan Agostini terkait peluang Rossi jadi juara dunia adalah performa motor Yamaha musim ini. Terkait kesalahan Rossi di GP Assen, Agostini menilai hal tersebut tak sepenuhnya mutlak merupakan blunder dari Rossi.

“Namun yang patut jadi perhitungan adalah performa motor Yamaha yang lebih bagus di musim ini. Dalam lintasan basah, seorang pebalap bisa saja memacu motornya dengan kecepatan dan jalur lintasan yang sama selama 25 lap namun kemudian tiba-tiba dia jatuh di lap ke-26. Saya pun pernah mengalami hal itu” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...