Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Diyakini Bangkit Untuk Bungkam Lorenzo & Marquez

Rossi Diyakini Bangkit Untuk Bungkam Lorenzo & Marquez

Meski kalah di MotoGP San Marino, Valentino Rossi diyakini kembali ke penampilan terbaiknya untuk membungkam Jorge Lorenzo & Marc Marquez.

Meski kalah di MotoGP San Marino, Valentino Rossi diyakini kembali ke penampilan terbaiknya untuk membungkam Jorge Lorenzo & Marc Marquez.

Meski mengalami hasil yang kurang memuaskan, pembalap legendaris Giacomo Agostini yakin jika pembalap Yamaha itu bisa kembali ke performa semula. Seperti yang diansir Crash, Agostini menganggap jika Rossi tahu betul apa yang harus ia lakukan karena memiliki segudang pengalaman.

“Valentino tahu apa yang harus dilakukan, terutama ketika kami mendekati masa akhir kompetisi dengan segala kegemparan dan tekanan yang ada. Dia memiliki banyak pengalaman dan tentunya, dia juga memiliki keunggulan poin” ungkap Agostini, Minggu (20/9/2015).

Agostini mengatakan sebenarnya pada race di Misano, Rossi awalnya sempat bersaing ketat dengan dua rival utama yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Akan tetapi ketika cuaca mulai berubah dari hujan ke terik, Rossi salah menerapkan strategi yang membuatnya harus kehilangan podium pertama.

“Dalam sebuah balapan Anda juga memiliki sisi teknis, jadi siapa yang akan juara dunia juga tergantung pada kesalahan teknis yang dialami seperti kerusakan mesin atau apapun. Namun jika tidak, saya pikir itu akan diputuskan pada race terakhir” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...