Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Harus Mewaspadai Pembalap Satu Ini Yang Akan Menyulitkan di Silverstone

Rossi Harus Mewaspadai Pembalap Satu Ini Yang Akan Menyulitkan di Silverstone

150128valentinorossim12015-210176-idcms

Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus terus mewaspadai satu pembalap yang berpotensi besar menyulitkannya ketika pentas di race ke-12 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 30 Agustus 2015.

Lalu siapakah pembalap yang dimaksud?

The Doctor sendiri mengungkapkan kalau rekan setimnya, Jorge Lorenzo, merupakan pembalap yang dimaksud. Rossi menilai wajar berpikir demikian, sebab selain baru saja meraih kemenangan di Brno, Lorenzo juga memiliki catatan bagus ketika balapan di Sirkuit kebanggaan publik Negeri Ratu Elizabeth.

Selama dua edisi terakhir MotoGP menggelar race di Silverstone, Lorenzo meraih satu kemenangan dan sekali finis di posisi dua. Sedangkan bagi Rossi, ia sudah cukup lama tidak meraih kemenangan di sana. Terakhir kali Rossi meraih podium pertama di Silverstone pada tahun 2005.

Meski demikian, musim lalu Rossi meraih hasil lumayan. Ia sukses duduk di podium ketiga di bawah Lorenzo serta sang pemenang race, Marc Marquez. Karenanya, itu merupakan modal gemilang yang diraihnya musim lalu untuk bisa dijadikan patokan meraih hasil bagus di balapan nanti.

“Balapan di Silverstone selalu sulit. Sebab, selalu ada saja masalah di sana. Namun, tahun lalu saya meraih hasil yang lebih baik. Yang pasti, Jorge (Lorenzo) selalu tampil memukau di sana sejak naik ke kelas MotoGP,” ungkap Rossi seperti mengutip Speedweek, Senin (24/8).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...