Home / Olahraga / Balap / Rossi Ingin Ngebut, Tinggalkan Marquez & Lorenzo di MotoGP Belanda!

Rossi Ingin Ngebut, Tinggalkan Marquez & Lorenzo di MotoGP Belanda!

“Terpenting adalah tampil cepat dan kami akan melihat hasilnya di akhir nanti” kata Rossi, seperti yang dilansir GPOne (Minggu, 26/6/2016).

Rossi Ingin Ngebut, Tinggalkan Marquez & Lorenzo di MotoGP Belanda!

Jadwal siaran langsung balapan MotoGP 2016, akan berlangsung di Sirkuit Assen Belanda. Valentino Rossi rupanya tetap optimistis bisa meraih hasil positif untuk tetap bersaing demi gelar juara musim ini. seperti yang diketahui jika Rossi tertinggal 22 poin dari Marc Marquez, di klasemen balap.

Alhasil The Doctor berharap bisa tampil cepat seperti yang dilakukan di Sirkuit Catalunya Barcelona. Sirkuit Assen terbilang sangat bersahabat bagi Rossi. Ia sudah membukukan tujuh kemenangan di lintasan sepanjang 4,5 kilometer ini. Kendati dalam kondisi hujan, Rossi berharap bisa maksimal.

“Tentu jika Anda dapat mengatur dan menempatkan sejumlah pembalap untuk finis di belakang Anda dan di depan Marquez serta Lorenzo”

“Saya masih tertinggal 22 poin, yang terpenting adalah tampil cepat dan kami akan melihat hasilnya di akhir nanti” ungkap Rossi seperti yang dilansir GPOne, Minggu (26/6/2016).

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...