Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Juara MotoGP 2016 Catalunya

Rossi Juara MotoGP 2016 Catalunya

Valentino Rossi juara MotoGP 2016 Catalunya Spanyol (5/6/2016), setelah bersaing dengan Marc Marquez.

Rossi Juara MotoGP 2016 Catalunya

Jorge Lorenzo sebelumnya memimpin balapan di lap pertama Sirkuit Catalunya. X-Fuera memulai balapan dengan luar biasa meski start dari posisi dua. Sementara posisi dua ditempati Marc Marquez dan ketiga diisi Dani Pedrosa.

Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi lima sempat tercecer ke tangga tujuh pada awal balapan. Namun The Doctor sanggup menyodok ke posisi tiga pada lap ketiga untuk melewati Pedrosa. Rossi mampu menyodok ke posisi dua pada lap kelima.

Sejak lap sembilan hingga 13 pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales dan Lorenzo saling membalap untuk memperebutkan posisi empat. Namun Vinales yang tampil ngotot sanggup merebut posisi empat. Sementara tangga ketika diisi Pedrosa.

Lorenzo benar-benar mengalami nasib sial pada balapan kali ini. Sempat memimpin balapan, Lorenzo gagal menyelesaikan race di lap 16. Pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone menabrak Lorenzo di tikungan 10 lap 16. Akibatnya kedua pembalap pun terjatuh dan tak melanjutkan balapan.

Sementara pada lap 21, Rossi dan Marquez bersaing sengit memperebutkan posisi satu. Namun pada lap 22, Marquez berhasil melewati Rossi untuk menduduki posisi satu. Selang satu lap, giliran Rossi yang mampu melewati Marquez. Hingga akhir balapan, Rossi berhasil juara di MotoGP 2016 Catalunya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...