Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi, Lorenzo & Marquez Tak Akan Jadi Teman Dalam Semalam!

Rossi, Lorenzo & Marquez Tak Akan Jadi Teman Dalam Semalam!

“Saya tidak pernah memimpikan Marc, Jorge dan Vale akan berjabat tandangan dan menjadi teman dalam semalam” ungkap mantan Rider MotoGP, Randy Mamola.

Rossi, Lorenzo & Marquez Tak Akan Jadi Teman Dalam Semalam!

Seperti yang diketahui jika polemik antara kubu Jorge Lorenzo dan Marc Marquez selawan Valentino Rossi muncul jelang musim 2015 berakhir. Pertempuran kedua kubu itu berada di titik puncak ketika balapan terakhir di MotoGP Valencia.

Menghadapi musim 2016, pertarungan ketiganya belum juga berakhir malah cenderung memanas. Hal tersebut mendapat tanggapan khusus dari mantan pembalap motor asal Amerika Serikat, Randy Mamola.

“Saya takut membayangkan apa yang terjadi selanjutnya. Saya bahkan tidak ingin membayangkannya. Kita sudah melihat pertarungan seperti itu di sepakbola tetapi itu adalah hal yang lain” ungkap Mamola seperti yang dilansir Motorsport, Kamis (24/3/2016).

“Saya tidak pernah memimpikan Marc, Jorge dan Vale akan berjabat tandangan dan menjadi teman dalam semalam. Saya hanya berharap akan ada sesorang yang bisa memenangkan situasi” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...