Home / Olahraga / Balap / Rossi & Marquez Bintang MotoGP 2015, Lorenzo Cuma Figuran

Rossi & Marquez Bintang MotoGP 2015, Lorenzo Cuma Figuran

Jorge Lorenzo hanya dianggap figuran di ajang MotoGP 2015, karena bintang sesungguhnya adalah Valentino Rossi & Marc Marquez.

Rossi & Marquez Bintang MotoGP 2015, Lorenzo Cuma Figuran

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis olah raga, Dennis Noyes. Seperti yang dilansir Tuttomotori, Noyes kembali membuat pernyataan menarik seputar para pembalap MotoGP. Noyes menyebut juara dunia 2015 Jorge Lorenzo cuma pembalap figuran.

“2015 menjadi Kejuaraan Dunia bentrokan antara kedua pembalap tersebut (Rossi & Marquez) dan bukan kemenangan yang layak untuk Jorge Lorenzo. Ini adalah final kejuaraan dunia yang pahit yang pernah saya lihat” ungkap Noyes, Kamis (17/12/2015).

Lorenzo dianggap pembalap figuran alias bukan pembalap utama yang disorot dalam lakon MotoGP 2015. Hal itu lantaran persaingan terlatak pada Valentino Rossi dan Marc Marquez. Menurut Noyes, pendapat itu tak lepas dari banyaknya duel bertajuk head to head Rossi vs Marquez.

“Sampai di GP Malaysia mungkin adalah perlombaan yang terbaik, lalu hal itu (Konspirasi -red) terjadi bahwa kita semua tahu dan… lebih baik saya berhenti bicara. Masih ada begitu banyak ketegangan” tambahnya.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...