Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Masih Sering Diserang Lorenzo Secara Verbal, Ini Buktinya!

Rossi Masih Sering Diserang Lorenzo Secara Verbal, Ini Buktinya!

Jorge Lorenzo hingga kini masih sering menyerang Valentino Rossi secara verbal.

Rossi Masih Sering Diserang Lorenzo Secara Verbal!

Seperti yang dilansir Autosport, Jorge Lorenzo rupanya masih belum mau berhenti menyerang Valentino Rossi secara verbal. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut menyatakan The Doctor sendiri yang menciptakan kontroversi dengan Marc Marquez, sehingga mengakibatkan hilangnya titel juara.

Jelang berlangsungnya GP Malaysia, Rossi mengklaim Marquez berperilaku seperti anak kecil dan memiliki niat membantu Lorenzo juara. Klimaksnya terjadi saat race di Sepang International Circuit, The Doctor menendang The Baby Alienhingga jatuh yang membuatnya terkena penalti

Dijatuhi hukuman start dari posisi paling belakang GP Valencia membuat kans juara Rossi mengecil. Benar saja, hal itulah yang membuat dia harus rela melepas titel juara yang sudah di depan mata kepada Lorenzo.

“Valentino membuatnya dengan tangan sendiri, sebuah masalah yang berbalik menyerang dia. Dia membuat kesalahan pada konferensi pers jelang balapan di Sepang dan saya mengatakannya tanpa masalah karena ini adalah apa yang saya pikirkan” ungkap Lorenzo.

“Valentino melakukan kesalahan dengan menyerang Marquez secara terang-terangan kepada publik. Padahal jika dia berbicara dengan Marquez sendirian, kalem, tanpa keterlibatan media, hasil akhirnya mungkin akan berbeda”

“Valentino justru memilih strategi itu, sehingga dia mendapat efek negatif dari apa yang dia inginkan. Dia membangunkan kembali seorang monster” pungkas Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...