Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Pesimis di Jadwal MotoGP 2016 Argentina

Rossi Pesimis di Jadwal MotoGP 2016 Argentina

Jadwal MotoGP 2016 Argentina akan digelar setelah Qatar, lantas bagaimana persiapan Valentino Rossi?

Rossi Pesimis di Jadwal MotoGP 2016 Argentina

Seperti yang diketahui jika pembalap veteran Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi hanya mengakhiri balapan di posisi empat di MotoGP 2016 Qatar. Usai race, The Doctor menerangkan bahwa penampilannya memang tidak sebaik musim lalu.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, sulit untuk mengatakannya. Tahun lalu di Argentina, saya memiliki balapan yang tidak bisa dibayangkan. Tetapi tahun ini, semuanya akan berbeda bagi setiap pembalap” ungkap Valentino Rossi.

Menjelang jadwal MotoGP Argentina pada 3 April 2016, Rossi rupanya tidak berani memprediksi hasilnya. Pada musim sebelumnya Rossi memang berhasil menjadi juara. Namun mengingat kejadian di Qatar, dirinya tidak mau terlalu mengandalkan data musim lalu.

“Itu terjadi karena faktor ban yang berbeda, tetapi saya harus tetap bekerja keras di setiap putaran nanti” tambah Valentino Rossi, seperti yang dilansir Marca (Senin, 21/3/2016).

.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...