Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Salami Marquez, karena Berkah Bulan Ramadhan?

Rossi Salami Marquez, karena Berkah Bulan Ramadhan?

Valentino Rossi menjabat tangan Marc Marquez usai menjadi juara MotoGP Catalunya 2016, Minggu malam WIB (5/6/2016).

Rossi Salami Marquez, karena Bulan Ramadhan

Pembalap Italia itu finis pertama dengan catatan waktu 44 menit 37,589 detik. Namun suasana emosional terjadi usai balapan. Rossi dan pembalap Honda Marc Marquez berjabat tangan untuk pertama kalinya sejak 2015. Seperti diketahui hubungan kedua pembalap sempat merenggang.

Hal itu terjadi setelah Rossi menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo memenangi gelar tahun lalu. Sebelumnya, konflik keduanya meruncing setelah terjadi insiden di balapan Sepang. Sejak itu, Rossi hampir tidak membuat kontak dengan Marquez.

Tapi masuknya bulan suci Ramadhan, mungkin saja membawa perasaan lain di kedua pembalap itu. Dan itu ditunjukkan Rossi dengan menjabat tangan Marcquez, beberapa saat setelah kemenangan mendebarkan bagi The Doctor.

“Ketika hal-hal ini terjadi, semua sisanya menjadi tidak terlalu penting. Sangat kecil. Jadi saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Ini adalah olahraga besar. Semangat kami, tetapi juga berbahaya. Jadi saya berpikir bahwa perilaku normal, perasaan normal” ujarnya.

Ketika ditanya apakah lomba ini dapat meningkatkan hubungan mereka, Rossi menegaskan:

“Ya”

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...