Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi : Saya Ingin Sekali Berduel Melawan Marquez di Brno, Tapi Gagal

Rossi : Saya Ingin Sekali Berduel Melawan Marquez di Brno, Tapi Gagal

Winner Yamaha MotoGP rider Jorge Lorenzo (L) of Spain celebrates next to third placed Yamaha MotoGP rider Valentino Rossi of Italy after the Czech Grand Prix in Brno, Czech Republic, August 16, 2015.  REUTERS/David W Cerny

Hari Minggu (16/8) kemarin, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses menjuarai Grand Prix (GP) MotoGP, Republik Ceko. Selain sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi.

Kalau Lorenzo merasa sumringah, beda halnya dengan The Doctor. Rossi mengakui berada di podium ketiga di GP Rep. Ceko tak membuat dirinya bahagia. Kegagalannya mencetak kemenangan di seri balapan ke-11 membuat posisinya di pimpinan klasemen MotoGP berubah, sebab Jorge Lorenzo sukses mengudeta juara dunia sembilan kali setelah menaklukan Sirkuit Automotodrom Brno dengan berada di podium pertama.

Pencapaian Lorenzo di Brno menjadikan yang kelima dan membuat pembalap asal Spanyol memimpin klasemen sementara MotoGP, meski punya poin yang sama dengan Rossi yakni 211 poin.

Tetapi Lorenzo masih unggul dengan lima kemenangan dibandingkan Rossi yang baru mengumpulkan tiga kemenangan. Sedangkan Marc Marquez dari Repsol Honda ada diperingkat 3 dengan 159 poin.

Tak bisa dipungkiri kalau Rossi menyembunyikan kekecewaannya tersebut. Pasca balapan dia berkata: “Ya, saya sedikit kecewa karena apa yang saya harapkan dari Sirkuit Automotodrom Brno tidak berjalan mulus. Terutama dengan kecepatan kuda besi YZR M1 milik saya. Tapi bagaimana pun saya sadar bahwa saya sulit untuk mengalahkan Lorenzo karena dia sangat kuat di balapan akhir pekan ini,” ungkap Rossi seperti dikutip Speedweek, Senin (17/8).

Ditambahkan oleh Rossi, sejak awal ia merasa kesulitan untuk mengimbangi kemampuan Lorenzo di Brno. Meski demikian, dirinya mempunyai impian untuk melakukan duel melawan Marquez. Tapi apa yang dicita-citakan pemilik nomor 46 tidak terwujud.

“Saya tidak berharap mampu mengimbangi kecepatan Lorenzo. Saya hanya ingin berduel melawan Marquez. Sayangnya, itu tidak terjadi karena saya tertinggal jauh. Kesalahan saya terjadi di awal balapan, sehingga sulit untuk mengejar ketertinggalan 2,1 detik dari pembalap di depan. Ini akan menjadi hiburan yang menarik jika kecepatan motor saya mampu mengimbangi Jorge dan Marc. Dalam hal ini, saya bisa melihat mereka dan melihat di mana saya harus memperbaiki diri,” kata Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...