Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Semakin Tua, Yamaha: ‘Tak Penting!’

Rossi Semakin Tua, Yamaha: ‘Tak Penting!’

Rupanya usia bukan masalah bagi Yamaha ketika memperpanjang kontrak Valentino Rossi di MotoGP.

Rossi Semakin Tua, Yamaha ‘Tak Penting!’

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis menyatakan bahwa usia The Doctor sama sekali tak masuk dalam daftar faktor penentu perpanjangan kontrak. Dengan perpanjangan kontrak ini, Rossi pun akan berusia 39 tahun saat menjalani MotoGP 2018 mendatang.

Meski begitu Yamaha dan Jarvis mengaku sama sekali tak mempermasalahkannya, terutama setelah melihat performa The Doctor yang gemilang di dua musim terakhir. Bagi Yamaha usia bukan ukuran, karena faktor terpenting adalah semangat Rossi untuk berkompetisi.

“Usia tak terlalu penting, yang terpenting Vale masih kompetitif. Saya rasa tak ada masalah, toh ia menjadi runner up di dua musim terakhir. Tentu ia relatif tua, namun ia masih sangat kuat dan termotivasi” ujar Jarvis, seperti yang dilansir Motorsport.

Kesepakatan Rossi dengan Yamaha juga tak memerlukan negosiasi apapun, mengingat kontrak baru ini ditandatangani berdasar kontraknya yang lama. Namun ditanya apakah Rossi akan mau memperpanjang kontraknya dengan Yamaha pada tahun 2019 mendatang, Jarvis mengaku pasrah.

“Biasanya perpanjangan kontrak memang mahal. Entahlah, tanya saja dia. Tapi saya rasa ini akan menjadi kontrak terakhirnya di MotoGP. Itulah tebakan saya, tapi never say never” pungkas Jarvis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...