Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Sempat Jadikan Gaya Balap Marquez Lelucon!

Rossi Sempat Jadikan Gaya Balap Marquez Lelucon!

Rossi Sempat Jadikan Gaya Balap Marquez Lelucon!

Siapa yang tidak mengetahui rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez di lintasan balap MotoGP? Rupanya banyak moment-moment menegangkan yang melibatkan dua pembalap beda generasi itu. Uniknya, The Doctor pernah menjadikan gaya balap The Baby Alien sebagai lelucon ketika memberikan keterangan pada media.

Sebenarnya Valentino Rossi enggan mengomentari gaya membalap Marc Marquez, yang dinilai terlalu agresif. Sambil bercanda, Rossi menilai mungkin itu memang gaya Marquez untuk menyalip pembalap lain di depannya.

Pada MotoGP 2015 Marquez sempat terjatuh dalam beberapa seri balapan, penyebabnya diyakini karena gaya balapannya yang terlalu agresif. Rossi berpendapat, Marquez tak perlu dikekang saat dia berada di atas motor dan mengaspal di lintasan balap.

“Marc sangat bersahabat. Dia ingin tetap sangat dekat, selalu menyentuh. Mungkin ini juga adalah naluri membalapnya, dia ingin mencoba mendatangi motor Anda di lintasan”

“Saya tak ingin katakan ini hampir berhasil. Kami sekarang lebih cepat dan konstan, terutama saat balapan di mana kami mendapat banyak poin” ungkap Valentino Rossi, seperti yang pernah dilansir Crash.

Poin Marquez kini tertinggal dari Rossi & Lorenzo di klasemen sementara, ketika race tinggal menyisakan 6 seri MotoGP 2015. Menurut Rossi, Marquez banyak kehilangan poin musim ini adalah karena masalah teknis bukan yang lain.

“Dan kami mendapat banyak poin karena situasinya, Ducati dan honda memiliki sejumlah masalah. Tapi jika dia menyelesaikan masalah sebelum pertengahan musim, Marquez dan Dani Pedrosa bisa lebih kuat dari kami” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...