Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rossi Sudah Niat Tendang Marquez Sejak Latihan Bebas?

Rossi Sudah Niat Tendang Marquez Sejak Latihan Bebas?

Keanehan Valentino Rossi & Marc Marquez sebenarnya sudah mulai nampak sejak sesi latihan bebas 3 MotoGP Sepang Malaysia.

Rossi Sudah Berniat Tendang Marquez Sejak Latihan Bebas

 

Dalam video yang diunggah dalam situs MotoGP saat latihan bebas ke-3, terlihat Rossi sempat melambatkan motornya dan menoleh ke belakang seolah menunggu Marquez. Sementara itu Baby Alien juga sekan tak tahu, dia malah ikut memalingkan wajah seolah mencari tahu siapa yang sedang ditatap oleh Rossi. Situs resmi MotoGP menulis:

“Marquez mencoba membayangi Rossi dalam FP3 di Sepang, namun dia tidak senang terus diikuti seperti itu”.

Pada kesempatan lain terlihat keduanya sama-sama berhenti sejajar, Rossi seakan menunggu Marquez. Tapi karena pembalap Spanyol itu tak kunjung memacu motornya, rider yang identik dengan nomor 46 itu memutuskan bergerak meneruskan sesi latihan.

Diketahui, Rossi sejak tiba sudah dibuat kesal oleh Marquez. Dia merasa juara musim lalu tersebut sengaja mengganggunya pada seri MotoGP Australia pekan lalu. Rossi menuding Marquez memilih mendukung rivalnya dalam memperebutkan gelar juara musim ini, Jorge Lorenzo dengan mencoba menghalangi lajunya dalam balapan di Phillip Island.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...